Khalifah Yang Membangun Surgawi Dunia



Mengapa dinamai KOTA .. !!!

Because tepat dimana sebuah pemukiman berkembang dengan dukungan penghuninya menjadi sebuah pemukiman yang nyaman, damai, sejahtera. Dan penghuni yang slalu bergotong-royong dalam berbagai tindakan. Tempat dimana mereka menyatukan pendapat, tinggal, berkeluarga. Mungkin pemukiman tanpa nama itu dikemudian hari akan menjadi pemukiman yang elok bagi setiap pengunjung yang singgah. Kesejukan terpampang apik indah untuk dipandang, dirasakan, dan dinikmati. Serasa membuka hati menempuh hidup yang lebih baru, penumbuh semangat yang takkan terputus oleh waktu. Tempat bagi mereka yang cinta akan kedamaian, keindahan menenangkan jiwa.

Tanpa disadari sebuah pemukiman yang memiliki pintu yang terletak disekitar kita. Pintu yang siap menghantarkan kita ke masa depan. Bagi para pengunjung mungkin akan merindukan pemukiman tanpa nama itu ingin segera come back or go home. Sebelum hati tentram takkan pernah meninggalkan pemukiman itu. Pemukiman yang terkesan dihati sampai kapanpun, Pemukiman yang melahirkan kami, tanah air tercinta.


Hebatnya dalam benak ini terkadang menghilangkan rasa peduli terhadap pemukiman itu. Padahal pemukiman tersebut banyak memberikan arti penting dalam hidup. Pernah kami bertanya dalam hati “ mana mungkin setetes perubahan yang diberikan dapat merubah keseluruhan hidup yang tak berarti?” pertanyaan itu akhirnya terjawab, yang hasilnya simple yaitu sebuah Kota. Kota tempat kelahiran, tempat hidup, tempat berkomunikasi, tempat yang luar biasa dalam hidup.

Seiring jawaban tersebut tercapai terbias harapan mengubah pemukiman menjadi nama Kota yang akan membuat bangga dalam hati. Namun semua itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan, semua itu membutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang besar. Mengapa? Karena mengubahnya dimulai dari hal yang paling kecil yaitu menumbuhkan sifat peduli dan sifat believe kepada setiap individu

TEMPAT KELAHIRAN

Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar