Cerita Motivasi Bagi Penyandang Cacat




Kisah dalam akhir kehidupan yang telah ditakdirkan kepada setiap manusia untuk melawan takdir ini yaitu KEMATIAN. Kematian sulit dijalani ketika yang menjalani mengalami suatu kesakitan semisal, kelumpuhan. Namun semua kesakitan itu masih dapat dibantu dari pemberian motivasi agar insan tersebut tertumbuh semangat untuk sembuh  dapat menjalani kehidupan ini dan menyelesaikannya … dengan cara yang baik.

Sepenggal ungkapan hati …



Kami tidak akan melepaskanmu. Kita belum menyelesaikan beberapa hal … masih ada cara. Surga mungkin mengisyaratkanmu. Tapi kami akan mengangkat senjata melawan penguasa. Ini bukanlah sebuah pertarungan … disini kami berniat mengalah. Kamu boleh mencoba yang terbaik untuk pergi menjauh. Cobalah dengan semua yang engkau bisa. Tapi tak ada cara untuk kami melepaskanmu. Karena kita belum selesai … masih ada cara, masih ada cara untuk hidup yang lebih baik.

Dalam perjalanan beberapa langkah. Pada naungan yang disebut kehidupan. Jangan berhenti … mari kita selesaikan perjalanan ini. Dengarkanlah … mereka semua mencintaimu. Setelah malam gelap … dilanjutkan terbitnya matahari. Jangan membuat kesedihan kepada orang-orang yang mencintaimu. Kami takkan melepaskanmu. Kita belum menyelesaikannya … masih ada cara. Ingat sebuah surat … tulisan seorang ibu … berisikan doa untukmu agar dapat menempuh kehidupan dengan baik. Janganlah menyerah karena keadaanmu. Kau teruslah berjuang. Lihatlah kita sekarang, jangan berpaling. Cukup senyum sekali untuk menunjukkan bahwa kau peduli. Bangunlah, dunia menanti perjalanan kita. Kami takkan melepaskanmu. Kita belum menyelesaikannya … masih ada cara.

Usaha kami untuk membangunkan seorang penderita kelumpuhan yang sangat parah, namun otaknya masih bekerja sehingga memungkinkan untuk kami menyembuhkannya … Karena dia adalah teman kami tersayang. 






Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar