5 Pasukan Khusus Zona Militer Paling Berbahaya



5. Kopassus
 
Dibentuk pada 1952, diperuntukkan khusus Angkatan Darat Indonesia dalam pasukan kelompok dengan cepat membangun nama buruk bagi diri mereka sendiri dengan ujung tombak kampanye pemerintah militer.
Ops terkenal: Pada tahun 1981, sebuah kelompok ekstremis Islam dibajak Garuda Flight 206. Setelah pesawat mendarat, Kopassus komando melaksanakan operasi cepat, menewaskan tiga pembajak dan membebaskan 50 penumpang.
 
4. Sayeret Matkal
 
Pasukan khusus elit dari pasukan pertahanan Israel yang ahli dalam senjata ringan, seni bela diri dan pengumpulan intelijen dari dalam di belakang garis musuh. Hari-hari ini mereka sibuk dengan kontra-terorisme pertunjukan dan penyelamatan sandera.
Ops terkenal: Hotel ini dikenal karena Operasi Entebbe, misi penyelamatan pembebasan sandera diselenggarakan pada 139 penerbangan Air France di Bandara Entebbe Uganda pada tahun 1976. Seorang tentara Israel, 45 tentara Uganda, enam pembajak dan tiga sandera tewas dalam operasi, yang setidaknya berhasil membebaskan 100 sandera.
 
3. Para Kaibiles
 
Tak kenal takut pasukan kontra Guatemala komando revolusioner ahli dalam perang hutan dan ops pemberontakan. Didirikan pada tahun 1975, moto mereka adalah, "Jika saya maju, ikuti saya. Jika saya berhenti, mendorong saya di. Jika saya mundur, membunuh saya. "
Ops terkenal: Delapan Kaibiles tewas dan lima terluka dalam serangan di Kongo sebagai bagian dari pasukan penjaga perdamaian PBB. Para prajurit tewas adalah bagian dari operasi yang gagal untuk menangkap wakil komandan Tuhan Tentara Perlawanan Uganda.
 
2. Alpha Grup
 

Keburu senang Rusia kontra-teroris regu 700 dudes hardcore, yang dibentuk pada 1974 dan selamat meskipun runtuhnya Uni Soviet.
Terkenal ops: tahun 2004 sekolah Beslan sandera penyelamatan krisis, di mana 1200 sandera ditahan oleh separatis Chechnya berakhir dengan 31 teroris tewas. Sebuah hasil yang baik kecuali mereka juga dihentikan lebih dari 350 warga sipil.
 
1. US Navy SEAL
 
Angkatan Laut Amerika Serikat laut, udara dan Tanah (SEAL) tim terkenal dengan kemampuan mereka untuk bekerja di bawah air dan menangani pengintaian khusus, terorisme, penyelamatan sandera dan perang yang tidak konvensional.
Ops terkenal: Sebuah tim disahkan oleh Barack Obama membunuh Osama bin Laden di kompleks di Pakistan. Tiga Angkatan Laut SEAL juga menewaskan tiga perompak Somalia ketika mereka mengadakan sandera kapten.
Category:
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar